Bali: Hot dan Keseksian Tiada Tara, Ayam Betutu Bu Lina

11:40 AM

Halo EatMates!
Sudah lapar hari ini? Sarapan, makan siang, makan malamnya sudah?
Hari ini saya mau bahas makanan enak yang ada di Bali nih guys.
Seperti judul di atas, saya mau bahas tentang ayam betutu terkenal yang harus kamu coba setelah atau sebelum kamu menyebrang naik kapal di pelabuhan gilimanuk!

Ayam Betutu Bu Lina

Sampai depan sini sudah ngiler nih
Awalnya tuh, saya agak pesimis bisa datang ke warung satu ini guys. Selain dari tempat kerja praktek harus menempuh sekitar 35 KM (kayaknya lebih sih ini), waktu yang banyaknya dipakai mager (dasar anak kuliahan!) juga jadi kendala ketika libur sabtu minggu di kantor.


Tapiiii, karena sempat ke bendungan titab juga ( hayo dimana tuuuh? nanti ya di bahas di Travel :p ), sekalian deh pergi pergi ke gilimanuk buat nyobain ayam betutu.

Ini nih penampakan ayam seksi dan teman temannya yang gak kalah bikin makanan ini tambah ueeeenak.
Ayam betutunya nagih, serius deh.


Kemarin saya gak pergi sendirian nih, ada teman teman kerja praktek juga dari ITB yang ikut berkeringat efek ke-"Hot"-an bu lina ini, eh ayam betutu maksudnya.

Hayo tebak saya yang manaa?

Ohiya, kalau kamu kesini gak perlu takut kantong jebol guys. Setelah dihitung hitung ayam ini pas banget buat kamu makan rame - rame.
Harga untuk 1 ekor ayam betutunya 100ribu
Harga untuk 1 bakul nasi 25ribu
Minumnya mulai dari harga 5-25ribu

Gimana? Catet ya, kalau ke Bali dari Banyuwangi kudu ke sini nih
Jadi kalau kamu makan berempat sama teman teman kamu, habisnya sekitar 30-40 ribu lah..

Kata pak made (bapak yang jaga balai pantai). Ayam betutu bu lina ini paling terkenal guys. Jadi jangan ragu deh buat makan disini.

Oke, begitulah bahas bahas tentang ayam betutu kali ini ya.
Boleh kasih penilaian dong?

Ayam Betutu Bu Lina di mulut Estka:

Rasa: 4/5
Tempat: 3,5/5 - Cocok banget sih buat makan sama keluarga, tapi bukan tempat nongkrong mhehe
Price: 3,5/5 - Penilaian ini apa karena saya seorang mahasiswa? :0

Nanti, kalau kamu sudah coba. Boleh dong kasih penilaian juga, komen di bawah yaaaaa!
Happy tummy!!!



You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku belum pernah ke Bali :( belum juga nyicipin Ayam Betutu :( Duh elaaah, semoga besok ada waktunya deh ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka febri aslinya dari mana? Diaminin semoga ada waktunya kak buat main ke Bali!

      Nanti kalau main ke Bali ajak saya ka mhehehe

      Delete
  2. Wih mantep ni, rekomended kyky

    Sama dengan saya hobby review kuliner

    www dot yukgas dot id

    ReplyDelete

Popular Posts

Followers