Bali juga Punya Tempat Asik Selain Pantai lho!

4:18 PM

Halo TravelMates!!!
Karena kemarin sudah ngerasain ayam betutu dan tercuap pula kemana aja seharian jalan jalannya, hari ini saya mau cerita nih tentang keindahan Bali tapi bukan yang tentang pantai pantai.
Apa tuh?

di Bali memang indah sih dengan pantai pantainya plus suasana yang nggak kalah sama perjalanan ke Makassar kemarin. Apalagi banya bule bule juga yang menambah kadar cuci mata bagi para lelaki ya hehehe.

Ceritanya nih, kan lagi KP (Kerja Praktek) di Bali. But you know what? Saya ada di tengah pedesaan yang jauh dari mana mana guys. Sepanjang jalan panturanya Bali a.k.a jalan gilimanuk-singaraja bisa kamu lihat hehutanan dan beberapa jalan yang langsung diperlihatkan pepantaian plus memonyetan disekitaran pantainya.

Untuk ke kota Singaraja saja bisa tuh memakan waktu sampai 1 jam perjalanan.

Eits! Tapi di desapun ga kalah lho sama yang keren keren di Denpasar.

Kemarin nih tanggal 16 pas hari Minggu, saya dan teman teman yang lagi KP juga berencana untuk pergi ke suatu bendungan gitu. Kebetulan kan kami semua anak teknik kelautan walaupun berbeda institusi. Dengan embel embel ingin belajar, kamipun meminjam mobil kantor tuh (si ibu baik banget langsung di iyain aja).

Udah kayak poster sinetron euy

Perjalanan kami lakukan sore hari sekitar jam 4 sore guys. Dengan uang seadanya buat beli bensin (70 ribu buat berangkat + 50 ribu karena kita pergi ke gilimanuk) akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Bendungan Titab!

Bendungan ini berada di daerah Seririt, Kabupaten Buleleng.

Kalau dihitung jarak ntara kantor sama bendungan sih sekitar 31 Km

Nah ini ada beberapa foto keren yang diambil dari HP jadul mimin cekrek cekrek. mehehehe
Dari atas bendungan, paling kanan datengnya nyusul muncul sekali aja di HP saya
Ini tangga menuju sorga

Trio Tek. Kelautan ITB nih


Tek. Kelautan ITS Squad kalau yang ini
    

Nah setelah foto ala ala siluet dan ala alamak ada juga nih foto yang macam ledom a.k.a model


Tsaaaaahhh, gimana gimanaaa?

Nah, setelah puas main kesini, kami sempat juga sih ke krisna di sekitar seririt karena dekat. Sekalian juga beli oleh oleh.

Olraiiit, begitulah cerita jalan jalan di Bali yang sebenernya terhitung antimainstream juga karena bukan ke pantainya bali.
Kalau kamu punya tujuan di Bali yang antimainstream kayak gini, boleh dong beritahu saya di kolom komen di bawah yaaaaaaa

Kalau kamu jalan jalan, ternyata menghasilkan sampah, buang di tempatnya ya guys!!!

See ya on the next story!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Followers