(Part 1) Masukkan dalam Playlist Travellingmu

5:36 PM

Hola!!
Kalau jalan jalan, tapi tanpa musik sepertinya kurang asik ya guys?

Nah, kali ini saya mau memberi saran untuk lagu yang ada di playlist kamu nih!

source: giphy.com

Selain lagu aku jarang di cocol mimi peri yang sering termainkan di otak, minggu ini saya lumayan terinspirasi dari 2 lagu yang akan saya bahas di bawah nih. Lagu lagunya sih tidak saling berhubungan dan random ya. Tapi, masih enak buat kamu dengerin diperjalanan kamu.

Lagunya syahdu syahdu kok..
Ini dia listnya

Baca Juga : Bosan di Kendaraan saat Traveling? Kamu Butuh ini nih!


1. Payung Teduh - Akad

Betapa bahagianya hatiku saat
Kududuk berdua denganmu 
Berjalan bersamamu 
Menarilah bersamaku

beuuuh lirik yang bahkan sayapun ikut terenyuh ketika pertama kali mendengar lagu ini pun langsung bisa membuat saya jatuh cinta guys (padahal memang suka banget dari dulu sama payung teduh).

Lagu ini nikmat banget apalagi kamu dengerin diperjalanan sore menuju malammu apalagi ketika sedang menuju pulang menemui tambatan hati (Woy inget woy masih jomblo!). Rasanya langsung ingin akad gitu hahaha..

Selain enak didengar arti liriknya juga bagus sih, kalau dibaca bisa jadi puisi untuk ngelamar doi juga guys.

ini nih coba dengerin dulu lagunya,



2. Via Vallen - Selingkuh

Loh loh loh,,,
Baru aja tadi akad kenapa jadi selingkuh sekarang?
Nah, karena tadi pagi saya baca baca berita yang langsung muncul ketika buka edge di laptop tentang selingkuh, langsung deh teringat sama mbak yang cantik bersuara merdu satu ini. Lagunya lebih kearah pop sih walaupun ada nuansa tung tang tung tung tang tung eta terangkanlah...
Woi yang serius sih!
Ahaha maaf maaf, ada koploannya dikit, tapi malah ini yang bisa buat perjalanan kamu lebih berwarna. Aseli, bagian reffnya bisa ngajakin kamu buat ikutan nyanyi juga.

kalau gak percaya ini nih saya kasih lagunya,


Follow IG saya guys: @estkalibro

Gimana? Sudah masuk di Play List kamu?
Minggu depan kita bertemu lagi yadi part 2
Ohiya, boleh loh beri saya saran juga lagu lagu favorit yang jadi andalanmu ketika dalam perjalanan. Komen di bawah yaaaa

See ya!

You Might Also Like

7 komentar

  1. Payung teduh emang iya bangettt.. Enak kalo didengerin pas lagi hati sendu sendu gt.....

    Kl yg satunya aku blm pernah denger. Ntar coba donlod ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba download bang, siapa tau malah jadi lagu kebangsaan negara uwan bang..

      Delete
  2. Ok siiiip....
    Tp kalo aku tetep suka Heavy nya LP

    ReplyDelete

Popular Posts

Followers