Mari Memulai Kembali

2:31 PM

 Hallo Eatmates! Travelmates!

Sudah lama tidak berjumpa dengan tulisan tentang makan dan jalan - jalan ini. Hari ini, tidak bertepatan dengan apa - apa sebenarnya, tetapi aku ingin ini menjadi hari baru untuk mencoba dan melakukan hal - hal yang baru lagi. Menulis misalnya. Walaupun sebenarnya tidak baru, hanya memulai kebiasaan lama dengan Estka yang baru (padahal aku merasa tidak ada yang berubah, hanya malas saja kemarin - kemarin itu ahahaha).

Mohon maaf, kemarin tidak sempat menulis lagi dan meninggalkanmu begitu saja. Aku sekarang sudah bekerja, jalan dan makan sekarang malah jadi kebiasaan yang diabadikan hanya saja bukan lewat tulisan, bahkan di share di instagram juga jarang - jarang.

Aku mau menambahkan beberapa hal dalam blog ini, sepertinya membahas keuangan ketika traveling atau makan juga ok nih. Budgeting ya istilahnya anak sekarang.

Baiklah. Terimakasih untuk kamu yang masih membaca aku lihat masih ada beberapa orang yang buka buka blog ini entah hanya lewat saja atau kebetulan yang dicari berada disini.

Terimakasih terimakasih terimakasih.

Aku senang sekali bisa membuka Blog ini lagi.

Regards,

Estka - your eatravelMates!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Followers