Roketto: Teman Berkopi dengan Kenyamanan Cafenya

1:00 PM

Haloo Eatmates!!
Bagaimana nih, sudah sarapan/makan siang/makan malam belum?
Hari ini aku mau rekomendasiin salah satu tempat ngopi di Malang yang lagi banyak dikunjungi anak anak muda.

Ehh, tunggu dulu, selain yang muda yang cukup umurpun juga sering kok datang kesini.

Penampakan Barnya

Roketto namanya. Roketto ini berada di jalan Kendalsari no. 6 Malang eatmates! Tempatnya yang terpencil tidak jadi masalah karena Roketto memiliki parkiran yang cukup luas. Eatmates, jalan menuju Roketto ini agak kecil sih, jadi harus bersabar juga karena kalau sudah sore jalanannya macet. 

Untuk menunya, eatmates bisa liat disini ya!

Menu Roketto
Snack yang ditawarkan Roketto
Roketto ini memiliki logo berbentuk pesawat luar angkasa gitu eatmates. Roketnya itu lo minimalis dan lucu sehingga mudah banget buat diingat dan eye-catching.
Membangkitkan Selera Banget Yah...
Ohiya, setiap kali saya kesini, saya selalu mesan matcha lattenya. Rasanya mantap pakai puol. Selain menjual minuman minuman kopi dan tidak berkopi, di Roketto eatmates juga bisa membeli makanan ringan seperti donat bahkan ada risole lho!
Saya yang Pingin Pansos Juga hehe
Walaupun sebenarnya saya juga tidak jago jago banget tentang perkopian, teman teman saya yang datang kesini suka banget sama kopi dan tempatnya. 
Nikmatnya Kopi, Apalagi Kalau Bersamamu
Harganya seperti di cafe pada umumnya dikisaran 8k - 20k, tapi eh tapiii di sini kamu bisa merasakan nyamannya bercengkrama karena tempat yang Roketto punya ini mantap sekali eatmates! Cozy af lah.
Tempatnya yang Nyaman Membuat Betah Berlama - lama
Ohiya, untuk jadwal buka cafe ini adalah dari jam 9 pagi hingga pukul 11 malam. Selain itu, Roketto juga dilengkapi dengan wifi dan juga colokan yang makin buat kita juga bisa menjadikan cafe ini sebagai salah satu alternatif tempat untuk mengerjakan tugas. Bener gak eatmates? Kalau eatmates kesini sih gak bakal heran kalau banyak sekali orang orang yang menghadap laptop ataupun lagi push rank bareng di gawainya. 

Nah, kalau menurut eatmates bagaimana nih Roketto? Sudah pernah coba?
Kalau menurut saya sendiri, andalan dari Roketto ini adalah tempat yang dia punya, nyaman banget! Favorit saya sih macha lattenya karena nyes dan uenak di mulut. 

Kalau ke Roketto ajak ajak ya eatmates! Hehe

*Foto dari Tito Greget dan HP saya tanpa diedit

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Followers